Kompetisi Honda Modif Contest 2021 Regional NTB Segera Dibuka

Mataram (suarantb.com) – Kompetisi bergengsi yang telah diadakan selama belasan tahun kini akan kembali digelar. Sempat ditiadakan di NTB akibat gempa bumi tahun 2018 silam dan pandemi yang melanda Indonesia pada tahun 2020, kegiatan HMC 2021 akhirnya kembali digelar, walaupun pelaksanaan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun kondisi ini tentunya tak mempengaruhi hasrat para rider yang doyan memodifikasi kuda besi favorite nya untuk mengikuti ajang modif terbesar se-Indonesia.

Sebagai bentuk adaptasi di masa pandemi, pelaksanaan HMC 2021 akan dilakukan secara virtual. Dan untuk menyaring modifikator berbakat se-Nusantara, seleksi tingkat regional pun akan digelar. Di NTB sendiri pendaftaran akan dibuka pada periode 27 September – 31 Oktober 2021. Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi panitia di nomor 0812-1212-7711 atau bisa juga mengakses website resmi HMC 2021 www.astra-honda.com/hondamodifcontest.

Seleksi NTB dengan kode plat DR dan EA dapat mengikuti ajang bergengsi ini yang mana nantinya seleksi NTB akan digabungkan dengan seleksi tingkat regional series Bali. Untuk kategori perlombaan akan dibuka dengan 9 kategori kelas, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas free for All (FFA).

“Honda Modif Contest 2021 bertujuan untuk mewadahi antusiasme modifikator yang ada di daerah. Yang hobi memodifikasi sepeda motor kesayangannya bisa ikutserta dalam kompetisi ini, tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan sehingga pelaksanaan tahun ini masih Kami sesuaikan dengan kondisi di masa pandemi yaitu secara online,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Seluruh pemenang dari tiap kelas akan dipertemukan pada persaingan putaran final HMC 2021 untuk memperebutkan 3 gelar modifikator terbaik pada kategori National Champion Matic & Cub, National Champion sport, dan National Champion Free for All. Selain beragam hadiah atraktif yang patut diraih para jawara, ketiga pemenang dari tiap kategori tersebut juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ajang Honda Dream Ride Project dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

“Dengan total hadiah puluhan juta rupiah, harapannya HMC 2021 ini dapat memuaskan hasrat para pecinta modifikasi khususnya yang ada di NTB untuk tetap kreatif dan adaptif dalam berbagai kondisi dan situasi,” demikian Kresna.(bul)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

NTB Gencarkan Pengembangan Padi Inpari Nutri Zinc untuk Turunkan Angka Stunting

0
Mataram (Suara NTB) – Kementerian Pertanian telah berhasil memproduksi varietas Padi Inpari Nutri Zinc. Varietas tersebut kaya nutrisi sehingga diharapkan dapat mencegah dan menurunkan...

Latest Posts

NTB Gencarkan Pengembangan Padi Inpari Nutri Zinc untuk Turunkan Angka Stunting

Mataram (Suara NTB) – Kementerian Pertanian telah berhasil memproduksi...

Sidang Desa Jero Gunung, Kades Akui Tanda Tangan Dipalsukan

Mataram (Suara NTB)- Kepala Desa (Kades) Jero Gunung, Amrullah...

100 KK di Ntobo Kota Bima Belum Tersentuh Jaringan Internet

Kota Bima (Suara NTB) - Kurang lebih sebanyak 100...

Desa Gemilang Informasi Publik, Ikhtiar Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik hingga Tingkat Desa

Mataram (Suara NTB)- Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik...

Dinas LHK NTB Apresiasi Keberhasilan Desa Semparu Terkait Tata Kelola Sampah

Mataram (Suara NTB) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB melalui...