Tawarkan Produk Terbaik, Aleza Store Hadir di LEM

Mataram (Suara NTB) – Brand fesyen Aleza resmi hadir di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Jumat, 10 September 2021. Merek dagang lokal yang telah berdiri selama lima tahun tersebut menambah pilihan untuk produk-produk fesyen dengan desain modest, fashionable, trendy dan fresh.

“Kami berharap kehadiran Aleza di Kota Mataram bisa memenuhi kebutuhan fesyen style masyarakat, tidak hanya di sini melainkan secara umum di NTB,” ujar pemilik Aleza Store Lombok, Nitta Hariyati saat menghadiri pembukaan tokonya. Cabang Aleza di LEM sendiri merupakan yang ke-lima didirikan di Indonesia sampai saat ini.

Menurut Nitta, meskipun situasi saat ini masih berhadapan dengan pandemi Covid-19, minat dan antusiasme masyarakat NTB yang cukup tinggi terhadap produk-produk fesyen telah meyakinkan pihaknya untuk menghadirkan toko fesyen tersebut secara langsung. Dengan hadirnya toko tersebut, konsumen diharapkan dapat lebih mudah mendapatkan produk-produk koleksi dari Aleza yang tengah digandrungi.

Aleza sendiri mengusung konsep desain Timeless dan Minimalis. Sehingga nuansa gaya yang dihadirkan dapat memanjakan konsumen yang datang berbelanja. Maupun melihat-lihat koleksi desain baju dari brand ini. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di dalamnya.

“Ada pembatasan jumlah pengunjung maksimal lima orang dalam satu waktu yang bersamaan,” jelas Public Relation Brand Aleza, Amalia Dewi Anggraini. Menurutnya Aleza memiliki banyak variasi. Mulai dari casual wear, basic wear, pattern wear, office wear, pattern scarf, plain scarf, dan masih banyak lagi.

Produk-produk ini cocok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pakaian modest yang bisa dikenakan dalam setiap kegiatan. Baik untuk kerja, hangout, atau acara formal sekalipun. Selain itu, Aleza secara konsisten mengeluarkan koleksi terbaru setiap pekan.

Harga yang diberikan juga cukup bersaing. Khusus untuk grand opening toko fesyen tersebut memberikan diskon 10 persen bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp 500 ribu.  “Kami harap Aleza bisa diterima dan disukai pecinta modest fashion se-Indonesia,” ujar Amalia.

General Manager LEM, Salim Abdad mengapresiasi kehadiran Aleza Store Lombok di tempatnya. Menurutnya, LEM secara konsisten mendukung tenant untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi pengunjung setia LEM.

Selain itu Aleza Store Lombok dinilai ampuh membangkitkan tingkat pengunjung ke mall. Terutama dengan koleksi berkualitas dan diskon-diskon yang dapat menarik minat masyarakat berkunjung ke LEM. “Aleza Store Lombok bisa menggugah masyarakat untuk datang dan berbelanja dengan koleksi terbaiknya,” ujar Salim. (bay)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Puluhan Mahasiswa UMMAT Ikuti Seminar “Safety Riding”

0
Mataram (Suara NTB)-Puluhan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) mengikuti seminar edukasi keselamatan berkendara yang di inisiasi oleh Honda Motor selaku pelopor keselamatan berkendara...

Latest Posts

Puluhan Mahasiswa UMMAT Ikuti Seminar “Safety Riding”

Mataram (Suara NTB)-Puluhan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT)...

Meriahkan Milad Ke-16, YBM PLN NTB Gelar Kegiatan Wisata Edukasi Dolanan Bareng Anak Yatim

Mataram (suarantb.com)-Dalam rangka memeriahkan milad ke 16 Yayasan Baitul...

PLN Bantu Sepeda Listrik untuk Desa Wisata Tete Batu

Selong (Suara NTB)-Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan...

PT. Cahaya Lombok Berangkatkan 123 PMI ke Malaysia Tanpa Biaya

Mataram (Suara NTB) - Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia...