Jabatan Kepala Dinas Lowong Segera Dipansel

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Mutasi perdana Pemerintah Kabupaten Sumbawa, di bawah kepemimpinan H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany (Mo-Novi) untuk eselon 2, masih menyisakan lowongnya tujuh jabatan setingkat Kepala Dinas. Jabatan tersebut akan segera diisi dengan membuka Panitia Seleksi (Pansel) terlebih dahulu.

Adapun jabatan yang masih lowong yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Kesehatan (Dikes), Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah  Perindustrian dan Perdagangan (KUKM Perindag), Kepala Dinas Pertanian (Distan), Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Terhadap hal ini, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah akan mengupayakan segera dilakukan pengisian. Namun sebelumnya, dibentuk panitia seleksi (pansel). “Kita akan upayakan dengan segera. Intinya segera membuka pansel untuk mengisi yang lowong. Apakah berbarengan dengan mutasi yang lain, belum kita bicarakan itu,” pungkasnya. (ind/arn)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Puluhan Mahasiswa UMMAT Ikuti Seminar “Safety Riding”

0
Mataram (Suara NTB)-Puluhan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) mengikuti seminar edukasi keselamatan berkendara yang di inisiasi oleh Honda Motor selaku pelopor keselamatan berkendara...

Latest Posts

Puluhan Mahasiswa UMMAT Ikuti Seminar “Safety Riding”

Mataram (Suara NTB)-Puluhan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT)...

Meriahkan Milad Ke-16, YBM PLN NTB Gelar Kegiatan Wisata Edukasi Dolanan Bareng Anak Yatim

Mataram (suarantb.com)-Dalam rangka memeriahkan milad ke 16 Yayasan Baitul...

PLN Bantu Sepeda Listrik untuk Desa Wisata Tete Batu

Selong (Suara NTB)-Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan...

PT. Cahaya Lombok Berangkatkan 123 PMI ke Malaysia Tanpa Biaya

Mataram (Suara NTB) - Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia...