Menikah Mewah Bebas Covid dengan Wedding Package Golden Palace Hotel

Mataram (Suara NTB) – Melaksanakan pernikahan di hotel berbintang saat ini menjadi pilihan menarik, terutama di tengah pandemi coronavirus disease (Covid-19). Untuk itu Golden Palace Hotel memberikan penawaran menarik dengan Wedding Package yang disiapkan.

Selain dengan jaminan protokol kesehatan, Golden Palace Hotel juga menyediakan tiga jenis paket yang dapat menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin merayakan hari bahagianya di hotel bintang empat tersebut. Beverage Manager Golden Palace Hotel, Reeza Pahlevie menyebut paket yang disediakan sekaligus membuktikan komitmen Golden Palace Hotel untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Dimulai dari Elegance Wedding Package dengan harga Rp49,5 juta. Di sini termasuk untuk pemakaian eksklusif Garuda Ballrom, prasmanan untuk 250 orang, dua angkringan jajanan tradisional, dua hari menginap di Suite Room, dua hari menginap di tiga Deluxe Room, voucher spa honemoon, dan voucher candel light dinner untuk pasangan pengantinnya,” ujar Reeza.

Kemudian ada juga paket Luxury Wedding Package dengan harga Rp58,5 juta. Fasilitas yang diberikan antara lain pemakaian eksklusif Garuda Ballrom, prasmanan untuk 250 orang, tiga angkringan jajanan tradisional, dua hari menginap di Executive Suite Room, dua hari menginap di tiga Deluxe Room, voucher spa honemoon, dan voucher candel light dinner.

Untuk paket ketiga disediakan Royal Weddin Package dengan harga Rp72 juta. Fasilitas yang diberikan antara lain pemakaian eksklusif Garuda Ballrom, prasmanan untuk 250 orang, empat angkringan jajanan tradisional, dua hari menginap di President Suite Room, dua hari menginap di tiga Deluxe Room, voucher spa honemoon, dan voucher candel light dinner.

Untuk pilihan makanan Golden Palace juga menyediakan berbagai pilihan menu andalan yang dapat disesuaikan dengan selera pasangan. Untuk penambahan jumlah tamu juga dapat dilakukan dengan penambahan biaya sebesar Rp198 ribu per orang. “Ini masih bisa disesuaikan,” jelas Reeza.

Selain itu, sebagai hotel bintang empat Golden Palace Hotel sendiri telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) yang menjadi basis pelayanan di masa pandemi saat ini. “Antara lain kita memiliki sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata, CHSE dari Dinas Pariwisata NTB, CHSE dari Sucofindo, dan ada juga dua sertifikat dari Traveloka untuk Premium Exceptional Guest Experience dan Premium Best Guest Experience in Cleanliness,” ujar Reeza.

Dengan begitu, Golden Palace Hotel siap memberi pelayanan terbaik dengan harga bersaing. “Dan tentu dengan jaminan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan virus Covid-19,” ujar Reeza. (bay)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Puluhan Mahasiswa UMMAT Ikuti Seminar “Safety Riding”

0
Mataram (Suara NTB)-Puluhan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) mengikuti seminar edukasi keselamatan berkendara yang di inisiasi oleh Honda Motor selaku pelopor keselamatan berkendara...

Latest Posts

Puluhan Mahasiswa UMMAT Ikuti Seminar “Safety Riding”

Mataram (Suara NTB)-Puluhan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT)...

Meriahkan Milad Ke-16, YBM PLN NTB Gelar Kegiatan Wisata Edukasi Dolanan Bareng Anak Yatim

Mataram (suarantb.com)-Dalam rangka memeriahkan milad ke 16 Yayasan Baitul...

PLN Bantu Sepeda Listrik untuk Desa Wisata Tete Batu

Selong (Suara NTB)-Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan...

PT. Cahaya Lombok Berangkatkan 123 PMI ke Malaysia Tanpa Biaya

Mataram (Suara NTB) - Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia...