Siswa Hilang di Pantai Sepolong Ditemukan Meninggal

0
Korban tenggelam M. Alwi asal Sukamulia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. (Suara NTB/BPBD Lotim)

Selong (Suara NTB) – Proses pencarian salah satu siswa kelas X SMKN 2 Selong, M. Alwi asal Sukamulia di Pantai Sepolong, Desa Kertasari Kecamatan Labuhan Haji, akhirnya membuahkan hasil. Korban berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 19:30 Wita dalam kondisi mengapung dan tidak bernyawa.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim, Toni Satria Wibawa, membenarkan jenazah korban tenggelam terseret ombak air laut di Pantai Sepolong tersebut oleh tim gabungan. Korban ditemukan Minggu, 4 April 2021 sekitar  pukul 19:30 Wita dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Labuhan Haji. Saat ini korban bersama pihak keluarga sudah membawanya pulang untuk dimakamkan,”terangnya, Senin, 5 April 2021.

Diketahui, korban datang berwisata ke Pantai Sepolong, pada Minggu sekitar pukul, 13:00 Wita. Korban bersama empat temannya yang laki-laki mandi di Pantai Sepolong, sedangkan dua orang yang perempuan tidak ikut mandi.

Pada saat mandi, korban dilarang oleh teman temannya ke tengah laut. Namun korban tidak mengindahkan larangan temannya dan tetap mandi ke tengah. Tak berselang lama korban melambaikan tangannya meminta tolong. Teman-teman korban berusaha menolong, namun tidak berhasil. (yon)