Rafiq : Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur Pertanian di Masa Bencana

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq turun menyerap aspirasi dalam kegiatan reses, 8-9 Februari 2020. Di masa bencana, banyak muncul tuntutan perbaikan infrastruktur terutama pertanian yang rusak dihantam banjir.

Reses dilakukan di wilayah Dapil IV, diantaranya di desa luar Kecamatan Alas. Yang melibatkan perwakilan dari desa desa yang ada di kecamatan Buer, Alas, Alas Barat. Dengan menggunakan protokol Covid. Aspirasi yang berkembang tuntutan perbaikan infrastruktur jalan, pengairan dan persawahan. Termasuk bantuan hibah barang barang untuk UMKM.

Tentunya, masyarakat lebih fokus berharap adanya perbaikan sejumlah sarana pertanian. Sebab menyangkut nasib petani yang mengalami kerusakan tanam akibat banjir, longsor dan lainnya. Seperti kerusakan jaringan irigasi, Cek Dam, reban dan lainnya.

“Insya Allah akan saya input dan perjuangkan dalam APBD Perubahan 2021 dan APBD 2022. Segera kita diskusikan dengan Pemkab Sumbawa,” ujar Ketua DPC PDI P Sumbawa ini. (arn)




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Imigrasi Luncurkan Situs Resmi Pengurusan e-VoA

0
Mataram (suarantb.com) Situs palsu pengurusan elektronik visa on arrival (e-VOA) https://www.indonesia-evoa.com muncul di pencarian teratas mesin pencari google, warga negara asing diminta berhati-hati. Sebelumnya...

Latest Posts

Imigrasi Luncurkan Situs Resmi Pengurusan e-VoA

Mataram (suarantb.com) Situs palsu pengurusan elektronik visa on arrival...

Kolaborasi Srikandi BRI dan BUMN, Bahu Membahu Percepat Pemulihan Korban Gempa Cianjur

Cianjur (suarantb.com) – Dalam rangka mempercepat pemulihan pasca bencana,...

Unisma Raih Dua Kategori Anugerah Kampus Unggulan

Malang (suarantb.com)Universitas Islam Malang (Unisma) sebagai Perguruan tinggi dengan...

Kesejahteraan Guru Terpencil di Kabupaten Bima Masih Diabaikan

Bima (Suara NTB) - Serikat Guru Indonesia (SGI) Kabupaten...