468 PNS Terima SK Pengangkatan

Praya (Suara NTB) – Sebanyak 468 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) akhirnya bisa bernapas lega, karena resmi menyandang status sebagai PNS. Mereka menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS, setelah sekitar setahun lamanya berstatus CPNS dari Wakil Bupati (Wabup) Loteng, H.L. Pathul Bahri, S.IP., di kantor Bupati Loteng, Selasa, 12 Januari 2021.

Para PNS yang diangkat tersebut merupakan hasil rekrutmen CPNS formasi tahun 2019 lalu. Terdiri dari 250 tenaga pendidik dalam hal ini guru dan 169 tenaga kesehatan. Ditambah tenaga teknis sebanyak 49 orang. “Diangkat sebagai PNS bukanlah akhir dari perjuangan. Tapi justru awal dari pengabdian panjang kepada masyarakat dan daerah ini,” ujar Wabup Loteng, H. L. Pathul Bahri, di hadapan para PNS baru lingkup Pemkab Loteng tersebut.

Pathul pun mengajak para PNS baru tersebut untuk meluruskan niat. Mengabdi untuk masyarakat dan kemajuan daerah ini. Karena bagaimana pun juga sebagai bagian dari penyelenggera pemerintahan, PNS memegang peranan penting dalam mewujudkan tujuan pembangunan di daerah ini.

Dalam arti, maju tidaknya daerah ini juga tergantung dari kinerja PNS di daerah ini, sehingga pihaknya berharap para PNS yang baru diangkat bisa memberikan kinerja yang terbaik, berkerja dengan sebaik-baiknya. Karena menjadi PNS adalah amanah yang berat. Dan, tidak semua orang bisa menjadi PNS. (kir)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

0
Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga dengan banyaknya komunitas-komunitas sepeda motor yang terus berkembang, menjadikan sales people sebagai garda terdepan bisnis...

Latest Posts

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga...

PLN Siapkan Kembali Suplai Listrik Berlapis untuk Gelaran WSBK 2023

Mataram (Ekbis NTB)-Perhelatan ajang internasional World Super Bike (WSBK)...

Selain Promo Besar-besaran, Ricky Smartphone Siapkan 1.000 Snack Sehat bagi Pengunjung

Mataram (Suara NTB)-Menyambut bulan kasih sayang, Ricky Smartphone di...

Dinas LHK NTB akan Buka Kembali Pos Pengamanan Hutan

Mataram (Suara NTB) – Setelah sempat vakum akibat Pandemi...

Pemkot Bima Naikkan Dana Bantuan Stimulan Jadi Rp750 Juta

Kota Bima (Suara NTB) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima...