MIRACLE Luncurkan Perawatan Laser Terbaik di dunia: Laser Pico untuk Kecantikan Pertama di NTB

0
dr. Dode Gadithya, Owner dan dokter konsultan MIRACLE Aesthetic Clinic Cabang Lombok bersama Ronal Pirolo (Candela Representative) memaparkan keaslian dan kelebihan Pico Laser

Teknologi untuk perawatan kulit di dunia kecantikan sebenarnya bukan hal baru. Seiring berkembangnya waktu peranan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan tidak lagi dapat dipungkiri, demikian juga hal nya dalam dunia kecantikan.

Penggunaan produk-produk kecantikan saja tidak lagi cukup untuk merawat wajah. Gaya hidup yang menuntut individu untuk tampil tanpa cela setiap waktu ikut mendorong pelaku bisnis di dunia kecantikan untuk terus berinovasi. Pemanfaataan kecanggihan fitur-fitur teknologi terutama teknologi laser, saat ini di gaung-gaung kan menjadi daya tarik utama agar hasil perawatan semakin maksimal.

MIRACLE berkomitmen selalu memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang perawatan estetika. Pada tanggal 05 September 2020, bertepatan dengan acara IWAPI Trade Fair, yang digelar di Atrium Epicentrul Mall, Mataram, MIRACLE memperkenalkan perawatan terbaru Miracle Pico Laser.

Menurut Owner dan dokter konsultan MIRACLE Aesthetic Clinic Cabang Lombok, dr. Dode Gadithya, berbeda dengan teknologi laser sebelumnya yang berbasis nanosecond, Miracle Pico Laser berbasis picosecond, sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser, tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target.

Laser ini juga mempunyai efek photo acoustic sehingga dapat meminimalkan rasa panas dan mengurangi resiko terbakarnya kulit setelah perawatan. Energi gelombang laser ini dapat diubah menggunakan handpiece khusus resolve yang dapat memecah sinar laser yang utuh (full beam) menjadi berukuran sangat kecil (micro beam). Energi tersebut dapat menstimulasi pertumbuhan kolagen serta elastin baru. Dengan demikian dapat mengatasi berbagai problem kulit terutama scar dan permasalahan tekstur kulit lainnya.

Dengan panjang gelombang laser yang bervariasi, perawatan ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di lapisan epidermis maupun dermis. Ada beberapa jenis perawatan dari Miracle Pico Laser ini. Yang pertama adalah Miracle Pico Glow untuk mengatasi kulit kusam, sehingga menjadi lebih halus, cerah dan glowing.

Selanjutnya, Miracle Pico Rejuve untuk meremajakan kulit, melalui stimulasi kolagen kulit dan elastin sehingga dapat mengatasi tanda-tanda penuaan dan kulit wajah tampak lebih muda. Selain itu juga dapat mengecilkan pori-pori membuat kulit jadi lebih halus. Sedangkan Miracle Pico Scar Smoothing mampu memperbaiki scar atau jaringan parut karena berbagai penyebab, sehingga membuat permukaan kulit menjadi lebih rata dan halus.

Ada juga Miracle Pico Pigment Removal untuk mengatasi problem pigmentasi pada area-area tertentu seperti bintik-bintik hitam, freckles, lentigo, ataupun tanda lahir sehingga warna kulit jadi lebih merata. Laser ini juga dapat menghilangkan tato secara efektif tanpa bekas luka dan tanpa melukai jaringan kulit di sekitarnya. Yang terakhir adalah Miracle Pico Anti Mela untuk mengatasi problem flek melasma, terutama flek yang membandel dan tidak lagi memberikan respon terhadap perawatan-perawatan lainnya. Laser dengan kecepatan picosecond ini memecah pigmen menjadi partikel kecil yang kemudian dikeluarkan oleh tubuh secara alami.

Prosedur perawatan Miracle Pico Laser ini cepat dan mudah. Setelah wajah dibersihkan dan dioleskan krim anastesi, laser ini dapat diaplikasikan pada kulit wajah dengan waktu pengerjaan hanya sekitar 15 menit. Dengan masa pemulihan yang cukup singkat, perawatan laser pico tergolong aman dan efektif, serta dapat dikombinasikan dengan perawatan estetik medis lainnya yang ada di MIRACLE.

Sekilas tentang PICO

PICO LASER adalah salah satu teknologi laser terbaru dan terkemuka di dunia. Saat ini dikenal sebagai laser TERBAIK di dunia untuk mengatasi masalah pigmentasi (bekas jerawat, flek, tatto, dll.).

PICO Laser Miracle berasal dari brand PICOWAY dari Amerika yang sudah tidak diragukan lagi keaslian dan keefektifanya.

Teknologi PICO ini di NTB hanya ada di Miracle Lombok. Maka Miracle Lombok saat ini mendeklarasikan diri sebagai klinik kecantikan pertama dan satu-satunya yang memiliki laser berteknologi PICO di Nusa Tenggara Barat.

Tentang MIRACLE Aesthetic Clinic Lombok

Sejarah Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman lebih dari 24 tahun, Miracle kini dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia dengan 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.

Miracle Lombok sendiri berdiri pada 27 November 2010 oleh Ibu Ening Murniathi. Miracle Lombok menjadi klinik estetika pertama di Mataram yang mengusung konsep klinik estetika elegant dengan filosofi The Art Behind the Science of Aesthetic, Miracle menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman, dengan cita rasa seni yang tinggi, untuk memberikan perawatan wajah dan kulit dengan hasil optimal, juga kenyamanan, keamanan,keramahan, serta privasi bagi pelanggannya. (*)