Terima SK, PNS Diingatkan Bersungguh-Sungguh Mengabdi

0
Sejumlah CPNS di Lotim saat diberikan pengarahan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lotim, H. Moh. Isa, disela-sela pengambilan SK PNS, Kamis, 30 Januari 2020.(Suara NTB/yon)

Selong (Suara NTB) – Pemkab Lombok Timur (Lotim) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lotim mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru diangkat untuk bersungguh dalam bekerja dan mengabdi. Kewajiban-kewajiban selaku abdi negara.

“Selaku abdi negara harus bersungguh-sungguh bekerja. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terang Kepala BKPSDM Lotim, H. Moh. Isa, SAP, kepada Suara NTB di sela-sela pembagian SK para ASN angkatan 2018 di kantornya, Kamis, 30 Januari 2020.

Dikatakannya, pengabdian harus dimulai dari hati dan kecintaan. Tidak serta merta bekerja untuk mencari uang. Untuk itu, H. Moh. Isa mengaku sangat mengapresiasi ASN-ASN yang lokasi pengabdiannya di tempat-tempat yang cukup jauh dari jantung kota seperti di Sembalun, Sambelia ataupun di Belanting. “Masyarakat di pelosok sangat membutuhkan kalian. Lakukan pengabdian dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

H. Moh. Isa mengungkapkan bahwa sebelum dilakukan pembagian SK, terlebih dahulu dilakukan prajabatan terhadap 163 PNS yang bertujuan untuk menggodok mental, kedisiplinan dan kemampuan menulis dari para PNS itu sendiri. (yon)