Pelaku Curanmor Beraksi Bareng Istri Kedua

Mataram (Suara NTB) – Pelaku jambret dan curanmor, AR (24) roboh dihajar timah panas, Selasa, 2 Januari 2018. Warga Lembuak Kebon, Lembuak, Narmada itu melawan saat digerebek di kos-kosannya. Dia juga ditangkap bersama istri keduanya, SN.

Usai ditangkap sekitar pukul 16.00 Wita, dia langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Mataram untuk mendapatkan perawatan. Sebab dia menderita luka tembak di bagian kaki sebelah kiri karena melawan saat akan ditangkap.

Kasatreskrim Polres Mataram, AKP Kiki Firmansyah Effendi menerangkan, pelaku AR diduga menjambret dan mencuri motor di dua tempat di kawasan Narmada sepanjang Desember 2017 lalu.

“Mereka ini suami istri bekerja sama. Suami perannya mengambil, istri yang mengantar ke TKP,” ujarnya ditemui di RS Bhayangkara Mataram. Penangkapan pelaku dilakukan tim Resmob Satreskrim Polres Mataram dan Unit Reskrim Polsek Narmada.

Usai mendapat perawatan, AR kemudian diinterogasi. Keterangannya, AR mengakui perbuatannya yang dibantu oleh istri keduanya.

“Istri pertama saya di rumah. Saya sama istri kedua tinggal di kos,” kata AR menjawab pertanyaan Kiki.

AR melanjutkan, dia beraksi atas permintaan AJ. Usai berhasil mencuri, motor kemudian diantarkan ke AJ tersebut. “Awalnya saya cuma beli-beli aja. Tapi saya disuruh coba-coba ngambil,” ujarnya.

Barang bukti yang turut disita antara lain, golok, sepeda motor Yamaha Jupiter, Suzuki Sogun, dan Honda Beat yang diduga dicuri tersangka AR bersama istrinya tersebut. sementara AR diamankan di Mapolres Mataram. (why)

perbakin



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

0
Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung arahan Presiden terkait peralihan LPG 3 kg ke kompor listrik yang...

Latest Posts

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

Jakarta (suarantb.com) - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha...

Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah hingga Hasilkan Energi Terbarukan

Mataram (Suara NTB)-PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penghargaan...

Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

Jakarta (suarantb.com)— PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau...

Kendalikan Harga, Bulog Targetkan 32 Juta Kg Beras untuk Operasi Pasar

GUNA menjalankan fungsi menjaga stabilitas harga pangan khususnya beras,...

Gubernur NTB Tutup Festival Balap Sampan Tradisional

Festival Balap Sampan Tradisonal se-Pulau Lombok di Desa Pare...