Diduga Mabuk Jamur, Seorang Remaja Nyaris Cabuli IRT

0

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Seorang remaja berinisial DD (17) warga Desa Prode I Kecamatan Plampang nyaris melakukan pencabulan terhadap KL (37) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), pada Rabu, 26 Juli 2017 sore lalu.

Saat itu, DD dalam keadaan mabuk lantaran usai mengonsumsi jamur kotoran sapi yang dicampur kopi. Meskipun yang bersangkutan sempat diamankan, kini yang bersangkutan sudah berdamai dengan pihak korban.

Informasi yang diperoleh, saat itu DD tiba-tiba berada di dalam rumah korban. Yang bersangkutan langsung menghampiri dan menarik tangan korban. Korban yang kaget langsung berteriak dan lari ke luar rumah. Hal ini kemudian dilaporkan ke Polsek Plampang untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang dikonfirmasi Kamis, 27 Juli 2017 kemarin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dimana pihaknya sempat mengamankan DD guna dimintai keterangan. Dari keterangan yang diperoleh, saat itu DD tengah dalam kondisi mabuk usai mengkonsumsi jamur kotoran sapi.

DD yang merupakan teman dari anak korban tersebut datang ke rumah korban untuk makan. Saat melihat korban, yang bersangkutan langsung memegang tangannya. Korban pun berteriak dan keluar meminta tolong. “Dia mabuk karena habis konsumsi jamur sama temannya,” ujarnya.

Saat ini, kata Sarjan, dalam kasus ini sudah tidak ada persoalan. Dan kedua belah pihak sudah berdamai. “Saat ini sudah damai mereka,” pungkasnya. (ind)