17 Laga Tersaji, Liga III di Lapangan Gerung dan Labuapi Dibuka Ketum Askab PSSI Lobar

Ketua Askab PSSI Lobar Arbain Ishak bersama Sekretaris Munib dan jajaran pengurus serta tamu undangan membuka Liga III internal di lapangan Mareje Gerung

Giri Menang (Suara NTB) – Liga III Internal Askab PSSI Lombok Barat sudah bergulir hampir memasuki dua pekan. Setelah dibuka pertama di lapangan Batulayar, liga bergengsi sebagai ajang untuk mencari pesepakbola handal itu dibuka secara berturut-turut di lapangan Gerung dan Labuapi. Sejauh ini, 17 laga sudah tersaji dengan mempertemukan 34 tim sepak bola dari semua kecamatan di Lobar.

Foto Bersama Pembukaan Liga III di Lapangan Labuapi

Sekretaris Askab PSSI Lobar M Munib yang turut serta mendampingi Ketum PSSI Lobar saat membuka Liga III di tiga lokasi itu mengatakan, pembukaan liga III di lapangan Gerung dan Labuapi dihadiri oleh Ketum Askab PSSI Lobar Arbain Ishak, Sekretaris dsn jajaran pengurus. Pembukaan di lapangan Gerung, dihadiri Camat Gerung, Kapolsek dan Lurah serta Ketua IKSASS Lobar yang mensuport liga III ini. “Liga III di lapangan Mareje Gerung dan Labuapi sudah dibuka oleh ketua Aksab dan jajaran,”jelas dia.

Iklan

Dengan adanya Liga III di lapangan Mareje, Ketum menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Gerung. Karena selama ini kalangan ini jarang diselenggarakan Pertandingan bola. Karena sepakbola di Gerung sempat vakum, sehingga akhirnya dengan adanya Liga III ini membangkitkan lagi sepakbola di ibu Kota kabupaten tersebut. Laga pembuka di lapangan Mareje, Katela FC dari Desa Senteluk melawan Persenang Nangul dari Desa Batulayar. Pertandingan dimenangkan oleh Katela FC dengan skor 5-0.

Selanjutnya liga III di lapangan Labuapi dibuka sehari setelahnya. Pertandingan dibuka oleh Garuda muda Kediri berhadapan dengan Batulayar FC. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Garuda muda Kediri. Dengan dibukanya Liga III di lapangan Labuapi maaka semua liga III sudah resmi dibuka oleh Ketum Askab. Sejauh ini lanjut dia, terdapat 17 pertandingan yang sudah tersaji di tiga lapangan tersebut.

Dimana hasil pertandingan liga III di lapangan Batulayar, mulai tanggal 1 November mempertemukan Jelateng FC VS FC Family dengan skor 1-3 untuk kemenangan FC Family. Laga Bina Taruna VS Sekobar, digelar Rabu (4/11) dimenangkan oleh Sekobar dengan skor 1-0. Perundingan selanjutnya Kamis (5/11) antara Kaptian FC VS Persedes FC, laga ini dimenangkan Persedes FC dengan skor 0-2. Selanjutnya Jumat (6/11), berhadapan Dinamo FC vs GMD Narmad, pertandingan dimenangkan Dinamo FC Dengan skor 5-1. Sabtu (7/11), laga mempertemukan Nyc Penyangget melawan Baker FC dimana skor akhir imbang 2-2.

pemain yang bermain pada Liga III internal Aksab PSSI Lobar sedang memperebutkan bola

Laga tersaji Minggu (8/11), Putra Buana FC VS Adengsari FC. Putra Buana FC keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Kemudian hari Senin (9/11), laga seru antara Persema vs Ganjar FC. Skor akhir dimenangkan Persema dengan skor 2-1. Dilanjut Selasa (10/11), pertandingan Ngambar FC vs PS Tobat harus berbagi angka dengan skor 2-2. Di lapangan Mareje Gerung tersaji tujuh pertandingan. Pertandingan pembuka Jumat (5/11) antara Katela FC vs Persenang, laga ini dimenangkan Katela FC dengan skor 5-0. Laga selanjutnya, Sabtu (6/11) antara Putra Lembar VS Persije dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan selanjutnya Gelangsar FC vs Ransel digelar Minggu (7/11), laga dimenangkan Ransel dengan skor 0-5. Keesokan harinya (Senin) dilanjutkan perbandingan antara Fiber vs Batman dengan skor akhir 2-5 untuk kemenangan Batman. Selasa (9/11), pertandingan tersaji antara PS Bug-bug VS Griya FC. Skor akhir 2-1 dimenangkan PS Bug-bug. Laga selanjutnya pada Rabu (10/11) antara Karce vs Empoli dimenangkan Karce dengan kedudukan 2-1. Kemudian laga antara Penimbung vs Persker, pertandingan imbang 1-1. Laga pembuka di lapangan Labuapi Rabu (10/11), mempertemukan Penandah FC vs PSKL. Skor akhir dimenangkan PSKL dengan skor 1-3. Selanjutnya Kamis (11/11) laga antara Maritim VS KGFC dimenangkan KGFC dengan skor 2-6.(her)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional