Suara NTB » News » Ekonomi » Smarfrend Tawarkan Paket Internet Termurah di Dunia
Smarfrend Tawarkan Paket Internet Termurah di Dunia Smarfrend Tawarkan Paket Internet Termurah di Dunia
Arinto Utama
Mataram (Suara NTB) – PT. Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi Full 4G menawarkan paket internet paling bombastis, bahkan disebut-sebut paket dengan... Smarfrend Tawarkan Paket Internet Termurah di Dunia

Mataram (Suara NTB) – PT. Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi Full 4G menawarkan paket internet paling bombastis, bahkan disebut-sebut paket dengan tarif paling murah di dunia. Paket ini berlaku unlimited (tanpa batas).

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, Smartfren memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149.000, menjadi Rp60.000, selama satu bulan penuh FUP 1GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

“Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited, mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan  kebutuhan komunikasinya masing masing,” ujar Arinto Utama, Regional Head Bali  Smartfren di temui di Mataram, Rabu, 13 Juni 2018.

Produk ini baru dua minggu diluncurkan. Smartfren meyakini paket teranyarnya belum ada lawan hingga hari ini.

Ia juga memastikan kecepatan unduh masih menjadi yang tercepat. Untuk kebutuhan youtube,  pelanggan diberikan jaminan. Momentum lebaran biasanya traffic penggunaan data melonjak sampai 40 persen. Meski begitu, Arianto mengatakan tak perlu pelanggan mengkhawatirkan jaringan lambat.

“Smarfren memiliki kecepatan unduh terbaik di Indonesia. Inilah yang membuatnya sangat siap bersaing dengan competitor,” demikian Arianto.

Selain itu Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik, tanpa terkecuali di (Lombok (NTB), pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan terbaik sepanjang perjalanan.

Jaringan Smartfrend telah diperkuat dengan 100 Base Transceiver Station (BTS). Mengcover seluruh titik-titik strategis di Pulau Lombok, dari Gili Trawangan (KLU), Senggigi (Lombok Barat), Kute (Lombok Tengah), Lenek hingga Labuah Haji, Lombok Timur.

“Mataram jangan dihitung, di Pulau Lombok sebagian besar sudah tercover. Tahun 2018 ini kita sudah rencanakan dapat menggelar sebanyak 200 BTS untuk memperkuat jaringan,” jelas Arianto.

Dengan kesiapannya ini, Smartfrend untuk tahun depan juga telah mantap akan masuk Sumbawa.

Selain itu, mengambil momentum bulan Ramadhan, Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren.

Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia. (bul)

BERITA TERKAIT :

Tidak ada komentar sejauh ini.

Jadilah yang pertama untuk meninggalkan komentar di bawah ini .

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *