Suara NTB » News » Sumbawa Barat » KSB Hentikan Pembangunan Kota Baru Residence
KSB Hentikan Pembangunan Kota Baru Residence KSB Hentikan Pembangunan Kota Baru Residence
DIHENTIKAN - Bangunan perumahan yang dihentikan aktivitasnya dan ditinggalkan pengembangnya di Lingkungan Telaga Bertong (Tebet) Kecamatan Taliwang. (Suara NTB/ils)
Taliwang (Suara NTB) – Pemerintah Daerah (Pemda) Sumbawa Barat akhirnya mengambil sikap untuk menghentikan aktivitas pembangunan perumahan di Kota Baru Residence. Hal tersebut harus... KSB Hentikan Pembangunan Kota Baru Residence

Taliwang (Suara NTB) – Pemerintah Daerah (Pemda) Sumbawa Barat akhirnya mengambil sikap untuk menghentikan aktivitas pembangunan perumahan di Kota Baru Residence. Hal tersebut harus dilakukan, pasalnya investasi yang dilakukan pengembang perumahan tersebut masih tersandera masalah lahan.

Kepala Dinas Penanaman Modal (PM) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), melalui Kepala Bidang pengendalian penanaman modal, Fatmawati SP, M. Si, kepada Suara NTB, Selasa, 15 Mei 2018 mengatakan, penghentian terhadap pembangunan di lokasi tersebut harus dilakukan karena ada masyarakat yang menolak karena tanahnya belum bisa dibayar oleh pengembang.

Bahkan, pihaknya juga sudah turun ke lapangan untuk memberikan peringatan supaya tidak melakukan aktivitas sebelum jelas apa yang menjadi permasalahkan di lokasi ini. Jika permasalahan tanah di lokasi ini sudah selesai, maka pihaknya langsung mempersilahkan pengembang untuk bisa melanjutkan pekerjaannya.

“Kita sudah hentikan aktivitas pembangunan di lokasi ini. Jika masalahnya sudah rampung kami juga mempersilahkan untuk dilanjutkan,” ungkapnya. (ils)

BERITA TERKAIT :

Tidak ada komentar sejauh ini.

Jadilah yang pertama untuk meninggalkan komentar di bawah ini .

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *