Suara NTB » News » Dompu » Polisi Geledah Warung Penjual Tramadol di Dompu
Polisi Geledah Warung Penjual Tramadol di Dompu Polisi Geledah Warung Penjual Tramadol di Dompu
Kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Adhar, S. Sos., saat melakukan penggeledahan kios Sr (32) yang diduga mengedarkan tramadol di Lingkungan Kota Baru Kelurahan Bada, Kamis, 20 April 2017. (Suara NTB/jun)
Dompu (Suara NTB) – Sebanyak 1.385 butir pil tramadol berhasil diamanakan Satresnarkoba Polres Dompu, Kamis, 20 April 2017 di Lingkungan Kota Baru Kelurahan Bada,... Polisi Geledah Warung Penjual Tramadol di Dompu

Dompu (Suara NTB) – Sebanyak 1.385 butir pil tramadol berhasil diamanakan Satresnarkoba Polres Dompu, Kamis, 20 April 2017 di Lingkungan Kota Baru Kelurahan Bada, di salah satu kios milik Sr (32). Penangkapan barang bukti ini merupakan tindak lanjut atas informasi yang dilaporkan masyarakat beberapa waktu lalu.

Kasat Narkorba Polres Dompu, Iptu Adhar, S. Sos., mengatakan atas informasi tersebut Tim Opsnal kemudian bergerak menuju sasaran dengan cara langsung melakukan penggerebekan. “Anggota Opsnal narkoba mendatangi dan melakukan penggerebekan terhadap warung ibu Sr,” katanya kepada Suara NTB.

Dalam penggerebekan itu polisi berhasil mengamankan 138 papan berisi 1.385 butir pil tramadol, yang mana Barang Bukti (BB) ini ditemukan terbungkus dalam rombong daganganya. Selain tramadol polisi juga menyita sejumlah uang senilai Rp 156 ribu hasil penjualan.

Baca juga:  Oknum PNS Sumbawa Diduga Bandar Sabu

Informasinya, profesi ini sudah lama digeluti Sr dengan sasaran utamanya kalangan pelajar. Sementara untuk mengelabui petugas Sr menjual juga makanan yang biasa dikonsumsi dan dijadikan lokasi tongkrongan. “Sudah lama dia menjual pil tramadol ini, kalau pembelinya itu kebayakan dari kalangan anak muda,” ujarnya.

Saat penggerebekan kios kecil itu polisi disaksikan masyarakat setempat, di antaranya Jaidun (54) pensiunan TNI dan Sarifudin (43) petani asal Kota Baru. Selanjutnya atas temuan BB terkait upaya peredaran barang berbahaya tersebut Sr saat itu juga langsung digiring ke Mapolres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut. “BB dan tersangka langsung dibawa ke Polres Dompu untuk di proses lebih lanjut,” pungkasnya. (jun)

Baca juga:  Narkoba dan Tramadol Cikal Bakal Kejahatan Anak

BACA BERITA LAINNYA :