Suara NTB » News » Headline » Aktor Korea Pemeran Goblin Liburan di Lombok
Aktor Korea Pemeran Goblin Liburan di Lombok Aktor Korea Pemeran Goblin Liburan di Lombok
Gong Yoo (suarantb.com/ist)
Mataram (suarantb.com) – Aktor terkenal asal negeri ginseng, Gong Yoo diketahui tengah menikmati liburan di Indonesia. Dan Pulau Lombok menjadi salah satu destinasi pilihan... Aktor Korea Pemeran Goblin Liburan di Lombok

Mataram (suarantb.com) – Aktor terkenal asal negeri ginseng, Gong Yoo diketahui tengah menikmati liburan di Indonesia. Dan Pulau Lombok menjadi salah satu destinasi pilihan aktor pemeran utama drama Goblin tersebut.

Informasi ini didasarkan unggahan status Instagram dari penata rambutnya. Akun bernama aurabeaty_01 tersebut mengunggah foto pemandangan laut dan pohon ketapang dengan tagar Lombok. Foto yang diunggah sekitar sembilan jam yang lalu itu juga dihujani sejumlah komentar dari penggemar Gong Yoo.

Akun echie2310 menulis, “Di Lombok dia.” Demikian pula akun goldysnowy yang berkomentar, “Welcome to Indonesia, you must go to Pink Beach and try Ayam Taliwang, very spicy chicken but yummy hahaha.”

Dari foto-foto yang beredar di Instagram, Gong Yoo diketahui tiba di tanah air melalui Bandara Soekarno Hatta kemarin, Sabtu, 15 April 2017. Para penggemar yang terpesona karena aktingnya dalam drama korea berjudul Goblin itu sangat antusias dengan kedatangannya ke Indonesia.

Pada akun aurabeauty_01 para penggemar juga mengucapkan selamat datang untuk Gong Yoo dan stafnya. Akun baiqonik menuliskan, “I hope you enjoy here. Love from Lombok.”

Selain drama Goblin yang menyedot banyak perhatian pecinta drama Korea di tanah air, aktor kelahiran 1979 ini terkenal melalui drama berjudul Coffee Prince dan film horor Train To Busan.

Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui secara pasti lokasi liburan Gong Yoo dan stafnya di Lombok. Berdasarkan foto yang diunggah penata rambut tersebut, para penggemar menduga mereka berada di salah satu resort di kawasan Senggigi. (ros)

BACA BERITA LAINNYA :