Suara NTB » News » Sumbawa Barat » Gedung Baru DPRD KSB Segera Digunakan
Gedung Baru DPRD KSB Segera Digunakan Gedung Baru DPRD KSB Segera Digunakan
Petugas lapangan pengerjaan proyek sedang memeriksa gedung baru DPRD KSB yang tengah dalam proses penyelesaian, Selasa, 10 Januari 2017. (Suara NTB/ils)
Taliwang (Suara NTB) – Pembangunan gedung baru anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) diupayakan bisa digunakan pada akhir bulan ini (Januari). Saat ini pembangunan... Gedung Baru DPRD KSB Segera Digunakan

Taliwang (Suara NTB) – Pembangunan gedung baru anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) diupayakan bisa digunakan pada akhir bulan ini (Januari). Saat ini pembangunan gedung tersebut tinggal menunggu proses finishing saja.

Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD KSB, Ir. H. Abbas, kepada Suara NTB, Selasa, 10 Januari 2017 menyebutkan, saat ini progres pembangunan gedung tersebut sudah hampir rampung. Bahkan pihaknya akan mengupayakan gedung tersebut bisa digunakan pada akhir bulan Januari ini. Ketua DPRD juga sudah menginstruksikan supaya gedung tersebut sudah harus segera ditempati. Oleh karenanya pihaknya sudah mewanti-wanti kepada pihak kontraktor untuk bisa menyelesaikan tugasnya.

Baca juga:  Proyek Monumen Mataram Metro Belum Ditender

“Kita tetap menekan kepada pihak kontraktor untuk bisa menyelesaikan tugasnya. Kalau tidak kunjung diselesaikan maka akan ada sanksi yang akan kita kenakan,” tegasnya.

Disebutkannya, dalam pembangunan gedung tersebut, Pemda KSB menggelontorkan dana sekitar Rp 5,5 miliar untuk bangunan yang berlantai dua tersebut. Sementara progres pembangunan sampai dengan saat ini, tinggal beberapa item saja yang belum rampung. Seperti pemasangan AC yang belum siap, serta penambahan daya listrik yang rencananya akan digunakan untuk lift belum juga dirampungkan. “Jaringannya sudah ada tinggal dilakukan penyambungan saja dari listrik induk yang ada,” ungkapnya. (ils)

Baca juga:  Warga Protes, Pengerjaan Proyek Jalan Leneng-Tenganan Diduga Asal-asalan

 

BACA BERITA LAINNYA :